Search Blog

PEMBUKUAN PULSA ELEKTRIK FORMAT EXCEL

Senin, 13 November 2017

Met malem kawan-kawan pembisnis pulsa elektrik, kali ini saya ingin berbagi Format Pembukuan Pulsa Elektrik berbentuk excel, Format ini saya buat karena saya juga membutuhkannya untuk usaha pulsa elektrik yang saya jalankan. oya yuk langsung menuju screen shotnya:







Nah itu beberapa penampakan dari format pembukuan pulsa yang saya buat.
semoga ini bisa bermanfaat untuk kawan-kawan semua...

Nah bagi yang berminat langsung sedot aja nih via google Drive

Jika ada pertanyaan atau linknya gak aktif mogo di coment gan. hehehe
semoga bermanfaat dan terimakasih....

3 komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Terimakasih untuk aplikasinya, Gan ijin nanya, kalo misalkan kita mau ngambil laba nya itu gmna yah biar di halaman depan labanya juga otomatis berkurang? Terimakasih

    BalasHapus