Search Blog

Usaha Bayar Listrik Tanpa Modal

Jumat, 03 November 2017



Assalamu'alaikum Wr. Wb....

Hay sobat bloger apa kabar, semoga semuanya baik-baik aja yach....

Kali ini sesuai dengan judul yang saya buat, saya akan menceritakan bagai mana saya memulai usaha bayar listrik tanpa modal, di jaman yang serba canggih ini ternyata masih banyak yang menggunakan listrik dengan tempo jadul yaitu menggunakan meteran yang berbetuk tagihan bulanan, nah ini yang jadi sasaran saya..

Pertama yang saya lakukan adalah menawarkan untuk mengecek tagihan listrik tetangga saya sebelum mereka membayar tagihan listriknya melalui smartphone yang saya miliki, banyak Aplikasi smartphone yang bisa di gunakan untuk mengecek berapa besar tagihan listrik yang akan di bayarkan.

Setelah di ketahui berapa jumlahnya saya beritahu "kalau mau bayar listrik nanti ke saya aja yach" nah otomatis jika ada yang terdekat ngapain harus jauh-jauh....

terus cari sebanyak-banyaknya di rumah-rumah terdekat yang memicu kepada kepercayaan pelanggan Anda...

cek setiap tanggal 1 atau 2 dan datangi pelanggan Anda dengan membuat surat tagihan pembayaran listrik dari Anda, pelayanan terbaik Anda akan memicu kenyamanan dan kepercayaan terhadap pelanggan Anda nantinya...

Nah mantap bukan, sesuai dengan judulnya kita usaha untuk membuka lokket pembayaran listrik tanpa modal sedikitpun...

sekarang saya mau share nih aplikasi terpercaya untuk cek tagihan listrik bahkan Anda bisa membayarnya langsung dengan aplikasi ini nama aplikasinya ialah Tagihan Pulsa.

Aplikasi Tagihan Pulsa ini menurut saya sangat simpel, Anda bisa menyimpan nomor rekening listrik pelanggan Anda dengan menambahkannya ke paporit transaksi sehingga gak ribet buat menulis ulang rekeningnya....

Bayar tagihan dan isi pulsa mudah dengan aplikasi Tagihan Pulsa. Unduh di: http://tagihanpulsa.com/android.
Masukkan kode voucher E979EF61 untuk mendapatkan bonus deposit Rp 5.000,-

Yu buruan download dan jadi pengusaha tanpa modal sekarang juga......

jika ada yang ingin di tanyakan jangan sungkan ya untuk meninggalkan pesan di kolom komentar atau buka menu contact di atas untuk menghubungi saya secara langsung...

selamat mencoba....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar